Friday, June 24, 2011

Holiday.. Kiss My Ass..

Okay :) kemaren gw diajak jalan sama koko gw bersamaa..... pacarnya. ya gw sempet mikir gw bakal jd tembok doang. ahahah tp akhirnya gw ikut krn cewenya ngajak gw pertamanya .__. so! kita memutuskan ke senayan city. kita berangkat jam 13.30 lah dari rumah. dan.. nyampe sana jaaaam 16.00. O.O wuooh macetnya tak tertahankan! krn kita udh rencana mau nonton Limitless dan filmnya mulai jam 16.00 kita langsung ke bioskopnya beli tiket terus langsung masuk deh.
seputar Limitles... gw ga suka sih film nya.. gw gak ngerti dan bagi gw ga ada apa-apanya tuh film. itu menurut gw.. ehhehe. udh menggelikan lagi. banyak darah2 nya.. serem. intinya sih gw ga suka :D lanjut.. hmm setelah nonton gw pengen nyari CD album baru nya All Time Low, Dirty Work. tapi udah sampe nyebrang ke Plaza Senayan gw ga dapeet :(( katanya abis lah, belom masuk lah.. hueeeh sedih.. ahahaha tp kesedihan gw dibayar sama TRANSFORMER!! di Senayan City ada event tentang Transformer, Dark Of The Moon. waa ada Bumblebee gedeeee setinggi hampir 2 lantai. trs ada mobil aslinya jg yaituu Chevy Camaro wrn kuning.. wuanjeer keren :D yaa karna gw suka sama Tranformer ya pasti gw bilang keren. ahha trs disana ga cuma ada Bumblebee. ada 2 lagi yang gw liat. keren2 deh. kalo punya adek cowo pasti seneng bgt. karena kita udh di sebrang nya Senayan City jadi kita makan di.. Seven Eleven :) gw makan fettucini dan minum slurpee :) hehehe setelah makan kita pulaaaang nganterin pacarnya koko gw dulu dan sampe rumah jam 22.00 lebih.. menyenangkan? lumayan :) cuma filmnya aja yg jelek :P ahahha

No comments:

Post a Comment